Dear Rekans,

Dalam rangka menunjang mobilitas saya dalam mengempi, saya bermaksud untuk mengganti “senjata” saya dari N6600 Geblex Edition ke Samsung i780. Minggu lalu saya keliling di segitiga emas-nya Bekasi, Metropolitan Mall, Mega Bekasi, dan Bekasi Square. Hasilnya nihil. Kalaupun mau, terpaksa indent. Sudah coba nelpon ke Bhineka.com juga nihil.

Bagi rekan-rekan yang punya toko Hengpon, atau kerja di sentra penjualan Hengpon, atau bahkan kerja di Samsung, atau yang menemukan tuh Hengpon dimanapun berada, saya mau beli dunk. Masalah pembayarannya/transaksinya, nanti di PM. Dah ngebet neh. Ibarat emak-emak mau ngelahirin, saya udah bukaan ke-17. Mohon bantuannya ya. Yang seremnya lagi, batere N6600 Gebelx Edition saya dah melembung gitu. Jangan smp lagi asik-asiknya nelpon, eh HP tuh meledak beserta wajah tampan saya.

Dear Rekans, postingan ini serius. Khusus HP yang bergaransi dan original ya. Jangan sampai saya ga berkah pakai tuh Hp.

Thanks.

Best Rgds,
Deba Pirez
Pria Tampan Bukan Buatan Pemburu Henpon Idaman

