Michael Jackson (MJ) telah wafat beberapa saat yang lalu. Sungguh mendadak. Atau mungkin karena pewarta infotainment dunia lebih sibuk mewartakan tentang tragedi rumah tangga Cici Paramida atau perselingkuhan antara Kattie Holmes dan Deba Pirez.

MJ yang saya kenal, dia entertainer yang telah memberikan saya semangat, atau lebih tepatnya membuat saya jadi hiperaktif saat itu (ga heran kan kalau saya sekarang jadi supernarcis hehe..). Selain gaya menyanyi Om Ikang Fauzi, saya juga sering menirukan gaya menarinya mas MJ. Terutama sekali lagu Black or White. Gerakan yang paling saya ingat yakni saat salah satu tangan diangkat keatas, lalu tangan yang satunya lagi menutupi (maaf) kemaluannya. Sambil digoyang-goyangkan ke depan-belakang pastinja (hei….ladies, pls deh jangan dibayangin. Ntar jadi kepikiran sama saya terus lho huahaha…). Plus dengan gerakan berputarnya yang khas. Dan gaya menari itu mampu membuat gadis-gadis di SD saya dulu menjadi tergila-gila dengan saya. Ada yang berteriak histeris, memberikan cokelat cap Ayam Jago atau wafer Supermen, namun tidak sedikit yang melempari telur busuk dan mengadukan tindakan saya ke guru BP atas tuduhan merusak ketertiban umum.

Ah..ingin rasanya saya menari untuknya setelah selama puluhan tahun ia menari untuk saya. Selamat jalan MJ. Semoga TUHAN memberikan tempat yang pantas untukmu.

*menari-nari dengan gaya moonwalking,sambil memainkan tangan, lalu berputar.

Best Rgds,
Deba Pirez
Pria Tampan Penari Memalukan

Advertisements