Ada beberapa orang yang memiliki keberuntungan dalam hal-hal tertentu. Ada yang beruntung punya wajah tampan, beruntung punya harta melimpah, atau beruntung ga pernah ketahuan dalam melakukan tindak kejahatan. Nah, mungkin keberuntungan saya ada dalam hal pendidikan.

Saat sedang ditimpa krisis likuiditas setelah habis-habisan bangun rumah, eh dapat tawaran beasiswa untuk melanjutkan ke jenjang Strata-2 (S2) MAKSI-UI. Padahal syarat internal di kantor, untuk mendapatkan beasiswa harus memiliki masa kerja minimal 5 tahun. Dan saya cukup beruntung bisa mendapatkannya saat masa kerja saya baru menginjak 2 tahun. Ah….sungguh indah menjadi bagian dari orang-orang yang beruntung.

Ngampus lagi. Jadi mahasiswa lagi. Dan membuat saya terus merasa awet muda . Kuliah sambil bekerja tidak akan menghentikan semangat belajar saya meskipun rasa lelah sudah menunggu di depan mata. Malah akan membuat waktu saya semakin efektif dan efisien. Terima kasih kepada istri saya yang senantiasa mendampingi saya saat ujian dan mengurus administrasi di Depok (takut saya kesasar katanya hehe…) dan rekan-rekan yang telah mendoakan dan men-support saya.

Thanks.

Best Rgds,
Deba Pirez
Mahasiswa Tampan Calon Pemimpin Masa Depan

Advertisements