Tags

Image

Menjadi suatu kebanggaan bagi saya saat bangun tidur dan pulang kantor masih sempat bercengkerama dengan anak saya. Dulu, saya sempat mengalami masa-masa kesedihan dimana anak saya tidak mengenali siapa bapaknya (saking banyaknya yang momong di rumah. Maklum, masih nebeng sama mertua xixixi….). Sekarang, kalau ditanya “Dimana Ayah?”, anak saya akan langsung nyelonong ke kamar mencari saya. Kadang saya suka ngumpet di kolong tempat tidur untuk bermain-main. Dan anak saya udah hapal bau bapaknya sehingga tidak kesulitan mencari πŸ™‚ .

Meskipun usianya baru menginjak 1,5 tahun, anak saya hobi nonton DVD Barney & main game Angry Bird di iPad. Kalau mengalami kesulitan menyalakan DVD, bukan orang lain di sekitarnya yang dimintai tolong, tapi dengan senang hati anak saya keliling rumah mencari saya sambil menenteng remote DVD player. Begitupun saat bermain game Angry Bird. Menurutnya, cuma bapaknya yang sabar dan mau ngajarin anaknya main game.

Bagi orang lain, mungkin itu hal sepele. Namun, bagi saya, menjadi suatu kebanggaan. Dulu, saat masih kecil, saya pernah bercita-cita menjadi Batman. Maklum, saya suka loncat-loncatan dan lari-larian. Beranjak dewasa, enaka juga kalau jadi James Bond, supaya bisa dikelilingi cewek-cewek cantik. Namun kini, cukup lah saya menjadi pahlawan bagi keluarga kecil saya πŸ™‚

Thanks.

Best Rgds,

Ayah Tampan Bukan Buatan Sungguh Menggemaskan

Advertisements